Polres Kutai Barat Terima Piagam Penghargaan Dari Polda Kaltim

Balikpapan- Polres Kutai Barat Menerima 3 Piagam Penghargaan Polresta/Polres Jajaran Polda Kaltim.

Piagam Penghargaan yang pertama diberikan pada lomba Penanganan Dumas pada Satwil Jajaran Polda Kaltim dalam rangka Hut Bhayangkara ke- 77, yang di berikan langsung oleh Kapolda Kaltim IRJEN POL.DRS Imam Sugianto,M.Si., yang di wakilkan Oleh Kasat Reskrim AKP Asriadi,S.H.,M.H., di gedung mahakam.

Piagam Penghargaan Kedua diberikan Kepada Sipropam Polres Kutai Barat menerima piagam penghargaan kategori respon cepat dan ketepatan analisa penanganan permasalahan menonjol yang melibatkan yang melibatkan anggota polri di wilayah hukumnya, yang diserahkan langsung oleh Kabid Propam Polda Kaltim KOMBES POL Bambang Satriawan,S.I.K.,M.H., kepada Kasi Propam Polres Kubar IPDA Joko Harianto.

Piagam Penghargaan yang terakhir di terima Polres Kutai Barat adalah Piagam Penghargaan dari Sat Lantas Polres Kubar dalam Bidang Inovasi Pelayanan Satpas SIM, di dalam Program bernama Satlantas “Tama Lam Kampong”, yang di terima oleh Kasat Lantas AKP Budi Witikno,S.H.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *