Pencurian Sarang Walet Diringkus Polsek Siluq Ngurai

Seorang Pria berinisial EE (29) di Kamp. Muhur Kec. Siluq Ngurai Kab. Kubar mencuri sarang walet milik warga setempat dan tidak berselang lama berhasil diringkus oleh jajaran Polsek Siluq Ngurai.

“Pada hari jumat tanggal 07 Juli 2023 sekira pukul 01.00 Wita Saksi menghubungi korban, bahwa dia ada mendengar adanya suara dorongan pintu rumah sarang burung walet milik Korba dan suara tarikan rantai yang tergembok dipintu rumah sarang burung milik Korban.” Kata Kapolsek Siluq Ngurai IPTU Suyoto.

mengetahui hal tersebut kemudian Korban mendatangi TKP dan setelah sampai dirumah sarang burung walet miliknya, Korban melihat rantai yang ada dipintu rumah sarang burung walet milik sudah tergantung. kemudian Korban mendorong pintu rumah sarang burung walet miliknya sudah dalam keadaan terkunci dari dalam.

mengetahui hal tersebut Korban memberitahu warga sekitar dan pihak kepolisian sektor siluq ngurai, setelah datang pihak kepolisian sektor siluq ngurai sekira pukul 02.00 Wita pelaku keluar dari pintu rumah sarang burung walet milik Korban.

kemudian pelaku dan barang bukti diamankan oleh pihak kepolisian sektor Siluq Ngurai, atas kejadian tersebut saya keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian untuk proses lebih lanjut.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *