Kapolres Kutai Barat Resmikan Polsubsektor Di Kecamatan Tering Kabupaten Kubar

Kutai Barat – Kapolres Kutai Barat  AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H meresmikan Polsubsektor di Jln. Mangku Jaya RT. 006 Kampung Linggang Tering Seberang Kecamatan Tering Kabupaten Kutai Jumat, (14/07/2023)

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Kapolres Kutai Barat dan dilanjutkan serta pemotongan tumpeng oleh Kapolres Kutai Barat AKBP AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H.

Hadir dalam kegiatan tersebut

H. Ahmad Syaiful, SH Wakil Ketua DPRD Kab. Kutai Barat, Kompol I Gde Dharma Suyasa, SH Waka Polres Kutai Barat, AKP Andarias Tato Paladang, SH Ps.Kabag Log , AKP Budi Witikno, SH Kasat Lantas, AKP Wawan Gunawan, SH Kasat Resnarkoba, IPTU Didik Kurniadi Kasat Intelkam, IPTU Sunarto Kasat Binmas, IPTU Deky Jonatan Sasiang, SE Kasat Polairud, Yosep Ngau, SE Camat Tering Kab. Kutai Barat, Kapten Inf. Yohanes Danramil Long Iram, IPTU Andi Ahmad Salman, SH Kapolsek Long Iram, Aipda Markus Fery Kapospol Tering, Para Petinggi Se-Kecamatan Tering, Para Kepala Adat Se-Kecamatan Tering, Para Tomas, Toga dan Todat Se-Kecamatan Tering dan juga masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu Kapolres Kutai Barat mengatakan,” Pertama kami ucapkan Alhamdulillah, karna tentu ini membuat kami bangga dan haru dimana masyarakat dengan begitu ikhlas melepaskan hak atau sbagian hartanya dihibahkan kepada kami untuk membantu mendirikan yang seharusnya kita yg membangun. tetapi tidak mengurangi rasa hormat kami ucapkan terima kasih terutama kepada keluarga Alm. H. Amad dan seluruh masyarakat yang hadir, yang telah mendo’akan sehinga terbentuknya Pos Polsubsektor di Kecamatan Tering ini,” Ucap Kapolres.

” Ini berkat seluruh tokoh masyarakat yg membantu kami dan kami yakin mudah-mudahan kedepan kami tetap diterima oleh masyarakat, kehadiran kami tidak membuat bapak” ibu” merasa terganggu itu yg kami harapkan.

berdirinya Polsubsektor Kecamatan Tering diharapkan pelayanan terhadap masyarakat Banyumas dapat lebih terkoordinir dengan baik.

Sementara sambutan dari Wakil Ketua DPRD H. Ahmad Syaiful

Menuturkan, “Semoga dengan berdirinya Pos Polsubsektor Tering ini dapat memberikan  pelayanan kepada masyarakat khususnya warga Tering dalam rangka mendukung terciptanya Harkamtibmas. Kedepan harapan H. Ahmad Syaiful, SH  kepada Kapolres Kutai Barat untuk menambahkan Personel yang  bertugas di Polsubsektor Tering mengingat banyaknya Perusahaan yang berada di Kecamatan Tering, “Tutur H Ahmad Syaiful.

Sementara jika ada permasalahan apapun segera komunikasikan dan jadikan kantor ini sebagai rumah untuk mencari solusi bagi masyarakat” Ucap Kapolsek.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *