Kapolri ke Anggota: Yang Belum Masuk Nominasi Hoegeng Awards Terus Berkarya

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan pesan kepada para anggota kepolisian di seluruh RI yang namanya belum masuk nominasi Hoegeng Awards 2023. Jenderal Bintang empat itu meminta para polisi tersebut tak patah semangat dan terus berkarya.

Hal tersebut disampaikan Listyo setelah menghadiri malam Puncak Hoegeng Awards 2023 di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (14/7/2023).

Listyo yakin di luar sana masih banyak polisi yang memiliki prestasi dan hal baik, namun belum terlihat.

“Saya yakin bahwa masih banyak di luar sana anggota-anggota yang tentunya memiliki prestasi, memiliki hal-hal baik, hal-hal positif namun belum terlihat. Oleh karena itu, yang belum terpilih terus berkarya, terus berbuat yang terbaik,” kata Listyo dalam konferensi pers, Jumat (14/7/2023).

“Masyarakat akan melihat namun bukan karena itu kemudian membuat rekan-rekan pengen untuk menjadi nominator Hoegeng Awards, namun apa yang kalian kerjakan semuanya itu bagian dari amanah yang harus kita kerjakan,” jelasnya.

Karena itulah, Listyo berpesan agar para anggota menjadikan pekerjaan pelayan masyarakat sebagai ladang ibadah. Dengan begitu, menurut dia, polisi bisa lebih dicintai oleh masyarakat.

“Jadikan itu amal ibadah sehingga semuanya dilakukan dengan ikhlas dan harapan kita kalian semua anggota-anggota bisa lebih dekat dengan masyarakat, bisa lebih baik melayani masyarakat tentunya kita harapkan kalian semua bisa dicintai masyarakat,” ucapnya.

About admin1 admin1

Check Also

Sat Gas Preventif Polres Kutai Barat Lakukan Patroli Rutin ke Kantor KPUD Dan Bawaslu

Kutai Barat – Satgas Preventif Sat Samapta Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur. Dalam rangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *