Sie Propam Polres Kubar Laksanakan Gaktibplin Personel Polsek, Sebagai Bentuk Disiplin

POLRES KUTAI BARAT – Guna meningkatkan disiplin anggota, Sie Propam Polres Kubar menggelar kegiatan Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin), kepada Personil Polsek Muara Lawa dan Polsek Damai, Senin (17/07/2023)

Kegiatan Gaktibplin di pimpin oleh Kanit Provos IPDA Joko Hariyanto, didampingi Kapolsek Damai IPDA Hariyo Jipang Panolan, S.H., dan Kapolsek Muara Lawa IPDA Muhammad Safi’i, S.H., beserta Personel Propam Polres Kubar.

Sasaran pemeriksaan antara lain pemeriksaan cek urine, sikap tampang perorangan, serta kelengkapan identitas diri, mulai Kartu Tanda Anggota (KTA) Polri, Kartu Tanda Penduduk (KTP) Surat Izin Mengemudi (SIM ) Surat Tanda Kendaraan Bermotor baik kendaraan Dinas maupun Pribadi.

”Salah satu tujuan di laksanakanya Gaktibplin ini untuk menjaga ketertiban dan kerapian anggota di lapangan, serta sebagai bentuk kontrol, pengawasan dan penegakan disiplin terhadap anggota Polri.” Ujar IPDA Joko Hariyanto.

Lebih lanjut beliau menghimbau, setiap anggota Polri agar menjauhkan diri dari perbuatan yang menyimpang dan melanggar aturan

“Saya tegaskan kepada anggota Polsek agar menghindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan institusi Polri,” tegasnya

Dalam kegiatan Gaktibplin tersebut masih di temukan beberapa anggota yang tidak tertib Gampol dan Sikap Tampang/Performance, terhadap anggota yang melanggar selanjutnya di berikan sanksi berupa teguran.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *