Pengaman Dan Pamtur Lalin Sat Lantas Polres Kubar Dalam Memberikan Pelayanan Pada Masyarakat

Kutai Barat – Sat Lantas Polres Kubar Polda Kalimantan Timur hadir ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima Kepolisian, salah satunya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas. Rabu, (18/07/2023).

Kegiatan Pengaturan pada saat masyarakat pada saat masyarakat melaksanakan kegiatan merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus ditingkatkan, guna Kamseltib Lantas .

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H, melalui Kasi Humas IPDA Sukoco mengatakan,” Pengaturan lalin ini merupakan pelayanan terhadap masyarakat, dengan hadirnya aparat kepolisian di jalanan diharapkan dapat meberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat.

“Pelayanan kepada masyarakat yang berupa pengaturan lalu lintas, karena dengan hadirnya aparat Kepolisian melaksanakan pengaturan lalu lintas diharapkan dapat menekan laka lantas dan terciptanya tertib berlalu lintas untuk wilayah Kabupaten Kutai Barat serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.” Ucap Kasi Humas.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Jum’at Curhat, Polisi duduk Bersama Masyarakat Sisipkan Pesan Kamtibmas

Long Iram – Kepolisian Negara Republik Indonesia, terus melakukan terobosan untuk ciptakan layanan maksimal bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *