Binmasair & Potdirga Dit Polairud Polda Kaltim Gelar Patroli dan Pembinaan di Pantai Seraya, Balikpapan

Balikpapan – Personil Binmasair dan Potdirga dari Dit Polairud Polda Kaltim melaksanakan kegiatan patroli dan pembinaan di pesisir wilayah Balikpapan, khususnya di Pantai Seraya. Jumat (21/7/23).

Petugas pelaksana yang terlibat dalam kegiatan ini adalah Bripka Taufik Ismail, yang telah berdedikasi untuk menyelenggarakan patroli dan memberikan pembinaan kepada masyarakat yang berkunjung ke Pantai Seraya. Kegiatan ini bertujuan untuk memantau dan memberikan edukasi tentang keselamatan bagi para pengunjung, terutama dalam menghadapi cuaca yang berpotensi membahayakan di pesisir pantai, mengingat kondisi saat ini dengan ombak dan angin selatan yang sangat kencang.

Tujuan patroli ini untuk memberikan himbauan keselamatan untuk mencegah terjadinya kecelakaan di perairan. Bripka Taufik Ismail dengan sigap memberikan edukasi kepada masyarakat, mengingatkan mereka untuk saling memperhatikan saudara, teman, dan anak-anak yang bermain di pantai. Dengan upaya ini, diharapkan para pengunjung akan lebih waspada dan berhati-hati ketika beraktivitas di sekitar pesisir pantai Seraya.

Humas Polda Kaltim

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *