Wujud Sinergitas TNI-Polri, Polsek Melak Lakukan Patroli KRYD terpadu Ciptakan Situasi dan Kondisi Kamtibmas yang Kondusif

Polres Kutai Barat – Personel Polsek Melak Sinergi dengan anggota Koramil Melak, melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).
Kegiatan tersebut atas arahan Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Melak Iptu Hadi Sucipto, S.kom, bersama anggota Personil Polsek dan Koramil Melak.

Menurutnya, kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas terutama curat, curas, curanmor (C3) dan Kamseltibcar Lantas.

Kegiatan Patroli Menyasar pada lokasi rawan kriminal serta Tempat keramaian masyarakyat.

Kita antisipasi kelompok motor dan balapan liar, antisipasi tempat-tempat berkumpul, kerumunan dan nongkrong anak anak muda untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dengan memberikan himbauan,” katanya.

Kapolsek Melak mengatakan Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) in dilaksanakan dengan sasaran Lokasi rawan kamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di malam hari khususnya di wilayah hukum Polsek Melak.

Oleh Karena itu kami mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, diawali dari lingkungannya masing, marilah kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban bersama,” jelasnya.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Jum’at Curhat, Polisi duduk Bersama Masyarakat Sisipkan Pesan Kamtibmas

Long Iram – Kepolisian Negara Republik Indonesia, terus melakukan terobosan untuk ciptakan layanan maksimal bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *