Kapolda Kaltim Terima Laporan Hasil Kegiatan PKDN Sespimti Polri Dikreg Ke-32 TA.2023

Balikpapan – Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si., terima Laporan Hasil Kegiatan PKDN peserta Sespimti Polri Dikreg Ke-32 TA.2023, di Ruang Kerja Kapolda Kaltim, Kamis (27/07/23).

Dalam penyerahan laporan akhir tersebut yang diberikan langsung oleh Ketua Paping Sespimti Brigjen Pol Drs. Benyamin, M.M., kepada Kapolda Kaltim yaitu hasil Laporan kegiatan selama empat hari yang dimulai dari Senin (24/07/23) hingga Kamis (27/07/23) hari ini.

Kapolda mengucapkan terima kasih banyak dan apresiasi yang setiinggi-tingginya kepada para peserta sespimti yang sudah melakukan penelitian selama kurang lebih empat hari di wilkum kaltim untuk melaksanakan praktek kerja dan mengenal wilayah teritorial, budaya, sosial, dan aspek keamanan yang ada di Provinsi Kalimantan Timur ini.

“Alhamdulillah, hari ini saya terima laporan hasil kegiatan Praktik Kerja Dalam Negeri dari seluruh rekan-rekan peserta Sespimti Polri Dikreg Ke-32 ini dan semoga apa yang sudah rekan-rekan lakukan nantinya bisa di implementasikan kepada masyarakat”, pungkas Kapolda.

Humas Polda Kaltim

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *