Melalui Jumat Curhat Kapolsek Mengajak Camat Dan Koramil Muara Lawa Melaksanakan Gotong Royong Bersih Lingkungan Menjelang HUT RI ke 78 Tahun

Menyambut kemeriahan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun terlebih dahulu Lintas Sektoral Kecamatan Muara Lawa melakukan kegiatan semangat gotong royong bertujuan bersih bersih lingkungan.

Kegiatan bersih-bersih di lakukan di seputaran pinggir lapangan Kampung Lambing Rt. 01 Kecamatan Muara Lawa Kabupaten Kutai Barat yang akan digunakan untuk Persiapan Upacara HUT RI Tahun 2023.

Kegiatan gotong royong bertujuan untuk menjaga kebersihan, keindahan dan kelestarian di lingkungan dengan cara membersihkan dahan atau ranting pohon yang lebat dan menutupi keindahan dan pemandangan di sekitaran lapangan dan dapat menganggu aktivitas berbagai macam perlombat dalam memeriahkan HUT RI tahun 2023, Kegiatan ini yang melibatkan Camat Muara Lawa, Koramil Muara Lawa dan masyarakat yang antusias membantu melaksanakan gotong royong ini.

Kapolsek Muara Lawa IPTU Muhammad Syafi’i, S.H., mengatakan kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT RI ke 78 Tahun 2023. Kegiatan merupakan salah satu bentuk nyata mencintai NKRI dengan cara melakukan kegiatan gotong royong membersihkan jembatan kanal. “Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan, khususnya menjelang HUT RI.

Kita melakukan kegiatan bersih-bersih sebagai bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan, target kita membersihkan rumput dan pohon yang tumbuh lebat di sekitar lapangan dan menganggu pada saat pelaksanaan Upacara HUT RI di Gelar.

“Saya mengucapkan terima kasi atas kehadiran Bapak Camat, Bapak Danramil, Aparat Kampung dan Masyarakat yang terlibat langsung untuk melakukan Gotong Royong pada hari ini,

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *