Polsek Jempang Laksankan Jumat Curhat Bersama Siswa – Sisiwi Sekolah Dasar

Polda Kaltim , Polres Kutai Barat , PS. Kapolsek Jempang Iptu Sunarto. SH diwakili oleh Aipda Khaidir . AS dengarkan aspirasi warga masyarakat di Kamp. Tanjung Jone dalam kegiatan “Jumat curhat”. bertempat di MTS DDI Tanjung Jone Kec. Jempang Kab. Kutai Barat , Jumat (04/08/2023) pukul 11.00 wita

“Jumat Curhat” adalah satu program Polri dalam rangka menyerap aspirasi atau keluh kesah warga Masyarakat termasuk menjawab secara langsung pertanyaan – pertanyaan masyarakat yang berkaitan dengan tugas atau pelayanan Kepolisian.
Kegiatan “Jumat Curhat” yang dilakukan PS Kapolsek Jempang dalam hal ini di wakili Aioda Khaidir .AS ini di dihadiri oleh Kepala Sekolah MTD DDI Tanjung Jone ( Wahyudi S.Ag) serta Siswa dan Siswi MTS DDI Tanjung Jone

Dalam sesi tanya jawab, Pertanyaan dari Siswa dan Siswi Tokoh Terkait masalah kenakalan remaja sudah menjadi tanggung jawab kita bersama bukan hanya tanggung jawab kepolisian saja untuk mengatasinya, yang saya harapkan kedepan saat dilakukan Jumat Curhat agar dikhususkan menghadirkan Orang Tua yang ada di kamp. Tanjung Jone sehingga Bapak Kapolsek Bisa langsung memberikan masukan terhadap para orang tua dan juga bisa menyerap apa yang menjadi harapan dan uneg uneg orang tua dari para siswa dan siswi.

Tanggapan Bapak Kapolsek Jempang yg di wakili Aipda Khaidir. AS mengucapkan Terimakasih atas masukan yang diberikan, dan kedepan kami akan melakukan hal tersebut tetapi kami juga minta tolong kepada para siswa dan siswi untuk belajar yg rajin, serta kita juga lakukan pembinaan ke sekolah sekolah lain terkait kenakalan remaja.
Dari Kepala Sekolah MTS DDI Tanjung Jone mengucapkan Terimakasih atas bantuan dan berharap hubungan kerjasama yang baik antara kepolisian dengan Sekolah dalam menjaga kamtibmas agar tetap aman serta kami tetap mohon dukungan pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Jempang Untuk selalu serta tidak bosan bosannya dalam membimbing serta memberikan masukan kepada para siswa dan siswi MTS DDI Tanjung Jone.

 

About admin1 admin1

Check Also

Jum’at Curhat, Polisi duduk Bersama Masyarakat Sisipkan Pesan Kamtibmas

Long Iram – Kepolisian Negara Republik Indonesia, terus melakukan terobosan untuk ciptakan layanan maksimal bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *