Kapolsek Penyinggahan Melaksanakan Minggu Kasih Bersama Masyarakat

 

Ada yang berbeda Minggu Kasih kali ini, dimana dilakukan bersama masyarakat yang sedang berkumpul tepatnya di Kampung Tanjung Haur Kecamatan penyinggahan.

Kapolsek Penyinggahan, Iptu Sumanta, S.H mengatakan melalui kegiatan Minggu Kasih kami mengharapkan kepada masyarakat Kampung Tanjung Haur bisa menyampaikan keluhan dan masukkannya dengan demikian dapat tercapainya situasi yang aman dan kondusif.

“Di wilayah Hukum Polsek Penyinggahan permasalahan yang sering terjadi di masyarakat adalah masalah selisih paham antar warga dan rentan terjadinya perselisihan yang dapat menimbulkan keributan,” ungkap Sumanta, S.H

Tak lupa Kapolsek Penyinggahan menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan apabila terjadi suatu permasalahan agar bisa diselesaikan dengan cara mufakat atau kekeluargaan agar tidak terjadi konflik berkepanjangan.

Sementara itu masyarakat Penyinggahan berterima kasih kepada Polsek Penyinggahan bahwa kegiatan saat ini yang dikemas dengan Jumat Curhat sangat Positif agar mengingatkan masyarakat terkait dengan gangguan Kamtibmas di Kecamatan Penyinggahan.

About admin1 admin1

Check Also

Jum’at Curhat, Polisi duduk Bersama Masyarakat Sisipkan Pesan Kamtibmas

Long Iram – Kepolisian Negara Republik Indonesia, terus melakukan terobosan untuk ciptakan layanan maksimal bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *