Kasiwas Polres Kutau Barat Cek Kesiapan Bag, Sat Dan Sie Dalam rangka Pengawasan Dan Pemeriksaan (Wasrik) Dari Itwasum Polri

Kutai Barat- Dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Itwasum Polri Tahun 2023, Siwas Polres Pasaman melaksanakan pemeriksaan kesiapan dokumen dan data-data pendukung terlebih dahulu ke seluruh Bag, Sat Dan Sie yang ada di Polres Kutai Barat.

Giat persiapan Wasrik tersebut diselenggarakan oleh anggota Siwas Polres Kutai Barat, Ksiwas AIPDA Sanyoto melakukan pemeriksaan Bag, Sat Dan Sie , dalam rangka persiapan menghadapi wasrik Itwasum Polri tahun 2023.

Selanjutnya Kasiwas dan anggota Bag Ren AIPDA Rumpoko dan BRIPTU Mu’azt Annas melakukan pemeriksaan administrasi setiap fungsi terkait dengan SOP, rencana kegiatan, hasil kegiatan, operasional pelayanan masyarakat, penggunaan atau penyerapan anggaran tiap-tiap fungsi serta jumlah personel rill setiap fungsi.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H, mengatakan sasaran wasrik adalah kegiatan Personil Polres Pasaman sampai dimana kesiapan pelaporan-pelaporan dan Perwabku yang nanti akan di cek langsung oleh tim Wasrik serta pengecekan langsung hasil ceklis apa yang dibutuhkan dan yang dipertanyakan dari Tim Itwasum terutama dalam pertanggung jawaban penggunaan anggaran, jangan sampai ada temuan-temuan yang salah sampai fatal.

Dari hasil pengisian Ceklis dari seluruh Bag, Sat Dan Sie baik dari Polres maupun dari Polsek diharapkan tidak ada tenemuan atau kesalahan di dalam ceklis minimal dari tim Itwasum tidak adanya teguran,” ungkap Kapolres.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *