Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke – 78 Kapolres Kutai Barat Pimpin Upacara 17 Agustus Di Halaman Polres Kutai Barat

Kutai Barat – Kepolisian Resor Kutai Barat, Kamis, (17/08/2023), pukul 07.00 Wita, Polres Kutai Barat melakukan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-78 di Mako Polres Kutai Barat.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman,S.I.K.,M.H., Pelaksanaan upacara bendera dalam rangkaian “Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia” diikuti oleh personel Polres Kutai Barat.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapolres AKBP Heri Rusyaman,S.I.K.,M.H., dengan Komandan Upacara IPDA Heri Roeswanto sedangkan Perwira Upacara Kabag SDM Polres Kutai Barat AKP Eko Adrijanto.

Upacara bendera dengan mengusung tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”. Jalannya upacara bendera di Mako Polres Kutai Barat berlangsung dengan khidmat.

Dalam keterangannya, Kapolres Kutai Barat mengatakan, bahwa tujuan dari dilaksanakannya upacara bendera adalah untuk memupuk rasa nasionalisme kepada Personel Polres Kutai Barat.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *