Sinergi Penanggulangan Stunting, Polda Kaltim Terima Bantuan 356 Karton Dus Susu Bubuk Dari PT.Tempo Scan Group

Balikpapan – Dalam rangka bersama-sama penanggulangan stunting anak di wilayah Kaltim, Polda Kaltim terima bantuan sosial berupa susu Bubuk Dari PT.Tempo Scan Group bertempat di Lobby Mapolda Kaltim, Jumat (01/09/23).

Dalam momen tersebut, bantuan diberikan oleh bapak Wahyudi selaku Pimpinan Cabang PT.Tempo Scan Group didampingi Kepala Bagian Produk yakni Bapak Heri kepada perwakilan dari Polda Kaltim yakni Kassubid Dokpol Biddokes Polda Kaltim AKBP dr. I Gusti Gede Dharma Arimbawa, Sp.F., didampingi Penata dr. Astri Nova dengan jumlah sebanyak 356 Karton (4.620 Kotak) Merk Biostime.

Kassubid Dokpol Biddokes Polda Kaltim menerangkan, bahwa nantinya bantuan ini akan disalurkan langsung oleh Kapolda Kaltim kepada Polres atau Polsek yang dikunjungi dengan menyasar kepada Anak-Anak dengan memberikan asupan gizi yang cukup melalui Susu Bubuk tersebut.

“Diucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada manajemen PT.Tempo Scan Group atas bantuan yang telah diberikan serta mempercayakan Polda Kaltim untuk menyalurkan bantuan ini”, pungkasnya.

“Semoga dengan bantuan ini bisa memastikan bahwa anak-anak khususnya di Prov.Kaltim mendapatkan asupan nutrisi yang cukup untuk pertumbuhan dan perkembangan mereka dalam rangka membantu menurunkan angka stunting yang perhatian serius di tingkat nasional serta menjadi salah satu elemen kunci dalam upaya meningkatkan kualitas hidup anak-anak dan keluarga”, tutupnya.

Humas Polda Kaltim

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *