Polres Kutai Barat Melaksanakan Penertiban Antrian BBM di wilayah Kab. Kutai Barat

Polres  Kutai Barat menertibkan para pengecer BBM yang selama ini mengantri di SPBU ratusan kendaraan roda dua dan empat mengular sepanjang badan Jalan Mereka rela antre berjam-jam hingga sore dan malam Bahkan kendaraannya pun rela diparkir di bahu jalan sehingga kemacetan lalu lintas kendaraan terus terjadi setiap hari.
Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman,S.I.K, M.H, Melalui Kabagops Polres Kutai Barat AKP Teguh Budi S., S.Th  menjelaskan bahwa penertiban itu merupakan tahap awal Penertiban di SPBU dilakukan terhadap kendaraan yang dipakai untuk membeli BBM. Pihak kepolisian akan mengecek kelayakan dan tujuan membeli BBM.
Setiap hari Tim Polres lakukan pengecekan dan dokumentasi. Jika ada kendaraan yang setiap hari berulang kali membeli atau mengisi BBM makan patut dicurigai Sebab hal itu dimungkinkan sebagai modus untuk mengumpulkan dan menjual lagi secara eceran (khusus BBM subsidi ada aturan peruntukan dan penggunaan serta harga)
Humas Polres Kutai Barat

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *