Pimpin Apel Pagi, Kapolres Berikan Arahan Agar Anggota Menjaga Etika Dan Prilaku Saat Bertugas

POLRES KUTAI BARAT – Bertempat dilapangan Apel MapolresKutai Barat, Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., memimpin pelaksanaan apel pagi serta memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh personel Polres Kubar, (18/09/2023).

Pelaksanaan Apel pagi dihadiri oleh Wakapolres, Para Kabag, Kasat dan perwira Staf serta seluruh personel Polres Kutai Barat.

Dalam kesempatan apel pagi tersebut, Kapolres Kubar menyampaikan arahan dari sehubungan dengan perkembangan situasi saat ini dimana diharapkan agar anggota Polri Khususnya Personel Polres Kubar selalu menjaga etika dan perilaku saat melaksanakan tugas dilapangan, Serta diharapkan tidak melakukan pelanggaran yang dapat merugikan institusi Polri, ‘ungkapnya

Sikap dan prilaku yang salah jangan diikuti namun dijadikan pengalaman agar tidak terulang lagi, sebab dengan demikian kita akan jadi Polri yang dicintai dan di hormati oleh masyarakat, “imbuh Kapolres

Saya harap agar kita selalu menjaga kesehatan baik dilingkungan kerja maupun di tempat lain sehingga dengan tubuh yang sehat kita dapat memberikan perlindungan, pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat dengan baik, ‘tutup Kapolres.

Mengingatkan anggotanya agar menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 selalu siap siaga , Hal itu disampaikannya dalam apel penggelaran personel dan sarana prasarana dalam rangka kesiapan Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) menghadapi pemilu 2024.

Kapolres mengatakan ketika melaksanakan pesta demokrasi pemilu, mempunyai ancaman yang perlu diantisipasi.

Ia mengungkapkan target pengamanan Sispamkota berupa obyek-obyek vital dan kantor-kantor penting seperti kantor bupati, kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, gedung Komisi Pemilihan Umum, markas kepolisian dan tempat ibadah.

Suryadi menghimbau personel kepolisian dalam bertindak harus sesuai slogan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yaitu Polri Presisi.

Harapannya personel kepolisian bisa mendeteksi dan memetakan sebelum kejadian itu viral. Sehingga bisa diantisipasi. Sehingga jangan membuat pelanggaran dengan kejadian-kejadian viral.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *