Penyambutan Kedatangan Tim Monev Korsabhara Polri di Polda Kaltim

Balikpapan – Polda Kalimantan Timur menyambut kedatangan Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Korsabhara Polri. Penyambutan tersebut dihadiri oleh Wakapolda Kaltim, Brigjen Pol Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum., serta sejumlah Pejabat Utama Polda Kaltim. Selasa, 19 September 2023.

Acara penyambutan ini berlangsung di lobby Polda Kaltim, Kedatangan Tim Monev Korsabhara Polri ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas dan program-program kepolisian di wilayah Kalimantan Timur, khususnya dalam bidang ketertiban dan keamanan serta penanggulangan bencana.

Tim Monev Korsabhara Polri, yang dipimpin oleh Brigjen. Pol. Drs. Dody Marsidy, M.Hum., yang dijadwalkan akan melakukan serangkaian kegiatan pemantauan, evaluasi, dan pembinaan terhadap program-program Polri yang berkaitan dengan ketertiban umum, hukum, dan penanggulangan bencana di Kalimantan Timur.

Humas Polda Kaltim

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *