Sosialisasi Penerimaan Terpadu Polri Jalur Rekrutmen Proaktif (REKPRO) di Polres Kutim T.A. 2023/2024

Kutim – Biro SDM Polda Kaltim lakukan sosialisasi penerimaan terpadu Polri dengan prinsip BETAH (Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada para siswa kelas XII IPA/IPS SMAN 2 Kutai Timur. Acara ini merupakan Sosialisasi Penerimaan Terpadu Polri Jalur Rekrutmen Proaktif (REKPRO) yang diselenggarakan di Aula SMAN 2 Kutai Timur. Jumat, 6 Oktober 2023.

Karo SDM Polda Kaltim, Kombes Pol Ari Wibowo, S.I.K., M.H., selaku penanggung jawab acara. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh Kepala Sekolah SMAN 2 Kutai Timur, Kabag SDM Polres Kutai Timur, Kasubbag Diapers Ro SDM Polda Kaltim, Paursubbag Diapers Ro SDM Polda Kaltim, Staff Bag Dalpers Ro SDM Polda Kaltim, dan Staff Bag SDM Polres Kutai Timur.

Sebanyak 150 siswa kelas XII IPA/IPS turut hadir dalam acara sosialisasi ini, yang bertujuan untuk memberikan pemahaman yang mendalam tentang jalur rekrutmen proaktif Polri dengan prinsip BETAH (Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis. Para peserta juga mendapatkan informasi tentang persyaratan, tahapan seleksi.

Dengan terselenggaranya acara sosialisasi ini, diharapkan para peserta dapat bergabung menjadi anggota membuat keputusan yang tepat untuk masa depan mereka.

Humas Polda Kaltim

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *