Personel Dokkes Polres Kutai Barat Membantu Warga Yang Sakit

Grobogan – Saling membantu dan tolong menolong merupakan bagian dari kehidupan bermasyarakat. Hal tersebut juga identik dengan tugas dan fungsi Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Seperti yang dilakukan anggota Dokkes Polres Kutai Barat yang pada saat melaksanakan patroli membantu warga yang sakit, dan membawanya ke salah satu Rumah Sakit di Harapan Insan Sendawar karena kondisinya yang cukup parah, Jumat (6/10/2023)

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman , S. I. K,M.H mengatakan, kegiatan yang dilakukan anggotanya tersebut juga merupakan tugas dan kewajiban anggota Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Ini salah satu wujud Polri hadir ditengah masyarakat. Tugas Polri bukan hanya menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat, namun harus mampu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri”, ujar Kapolres Kutai Barat.

Ditambahkan oleh Kapolres Kutai Barat bahwa ini menjadi kebanggaan bagi institusi Polri khususnya Polres Kutai Barat Polda Kaltim atas apa yang sudah di lakukan oleh personel Dokkes Polres Kutai Barat, dengan menolong warga yang sedang sakit dan membawanya ke rumah sakit.

“Dengan menggunakan mobil Ambulance polisi, personel kami hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan bantuan dari kami”, ungkap Kapolres.

Humas Polres Kutai Barat

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *