Polsek Siluq Ngurai Amankan 1 Tersangka Penyalahgunaan Narkotika. Saat Operasi Antik

Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Siluq Ngurai IPTU Suyoto., mengatakan Polsek Siluq Ngurai berhasil mengungkap 1 pelaku pemakai penyalahgunaan narkoba, Mess Camp Basung PT.ARI Kampung Bentas.

Tersangka berinisial MA ditangkap Pada hari Jumat tanggal 06 Oktober 2023 Sekitar pukul 19.30 Wita Di pinggir jalan trans kaltim Kamp.Muhur Rt. 03 Kec. Siluq Ngurai Kab. Kutai Barat.

Pada hari Jumat tanggal 06 Oktober 2023 sekitar pukul 19.30 Wita, jalan trans kaltim Kampung Muhur RT.03 Kec.Siluq Ngurai Kab. Kutai Barat, awalnya anggota Polsek Siluq Ngurai membeli rokok disebuah warung yang ada di Jalan Trans Kaltim Kampung Muhur Kec.Siluq Ngurai kemudian melihat seseorang yang mencurigakan yang diturunkan dari sepeda motor didepan sebuah warung kemudian orang tersebut berjalan kaki menuju arah tiang listrik yang tidak jauh dari warung tetsebut dan mencari sesuatu, merasa curiga anggota Polsek Siluq menghubungi piket jaga di Pos Polsek Siluq Ngurai, setelah itu Piket Jaga Polsek Siluq datang ke lokasi dan mendapati seseorang tidak dikenal kemudian anggota polsek melakukan penggeledahan dan didapati bungkusan rokok merk Esse yang disimpan dicelana dalam bagian depan kemudian setelah bungkus rokok merk Esse dibuka didapati 1 (satu) pocket yang diduga Narkotika jenis Sabu-sabu yang dibungkus plastik klip bening, setelah itu tersangka dan barang bukti diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Dari Hasil Penggeledahan ditemukan 1 (satu) Poket kecil Narkotika jenis shabu-shabu yang di simpan didalam bungkus rokok merk Esse dengan Berat Bruto 0,31g, 1 ( satu ) buah HP merk Vivo warna cream

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Siluq Ngurai guna untuk dilakukan proses hukum/penyidikan lebih lanjut.

 

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *