Polres Kubar Sambut 52 Bintara Remaja Yang Siap mengabdikan diri di Jajaran Polres Kubar

Kutai Barat – Polres Kubar dengan penuh semangat menyambut kedatangan 52 orang Bintara Remaja yang akan mengabdikan diri di Jajaran Polres Kubar. Apel penyambutan yang penuh Semangat digelar di halaman Polres Kubar, Yang dipimpin oleh IPDA Samsul Hadi Selaku pawas dan anggota polres kubar. Minggu,(08/10/2023).

Dalam sambutannya, Pawas dan para senior menyampaikan ucapan selamat datang kepada para Bintara Remaja “Baja” yang baru bergabung dengan Polres Kubar. Beliau mengingatkan para Bintara Remaja agar dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja Polres Kubar dan selalu mengambil contoh yang positif dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri. dan pentingnya menjaga marwah Kepolisian dan menghindari pelanggaran yang dapat merusak integritas Polri.

Dengan semangat yang tinggi, kehadiran para Bintara Remaja ini diharapkan akan membawa kesegaran dan dedikasi baru dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kutai Barat. Polres Kubar siap untuk bekerja sama dengan mereka dalam memastikan keamanan masyarakat dan menegakkan hukum dengan adil.

HUMAS POLRES KUBAR

 

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *