Evaluasi dan Monitoring Kinerja Jajaran, Kapolda Kaltim Pimpin Anev Mingguan

Balikpapan – Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., memimpin Anev Mingguan di Ruang Rupatama Polda Kaltim, Selasa (10/10/2023).

Dalam kegiatan Anev tersebut dihadiri oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum, serta para pejabat utama Polda Kaltim, dan Para Kapolres jajaran secara virtual.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T. menerangkan, kegiatan Anev ini untuk mengecek sejauh mana kinerja yang dilakukan oleh Polda dan Polres jajaran untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kaltim.

Kombes Pol. Yusuf Sutejo menambahkan, ada beberapa agenda yang dibahas dalam Anev kali ini diantaranya, persiapan pengamanan tahapan Pemilu 2024, pengamanan pembangunan Ibu Kota Nusantara yang dimana pembangunannya semakin meningkat intensitasnya,  pengungkapan kasus tindak pidana, persiapan kunjungan Komisi III DPR RI, Kesiapan Baksos AKABRI 90 serta Kesiapan kunjungan kerja dalam negeri Deputi Sistem nasional setjen wantannas RI ke IKN.

Humas Polda Kaltim

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *