Bintara Remaja Polres Kutai Barat Melaksanakan Binsik Dengan Berolahraga

Kutai Barat – Polres Kutai Barat melaksanakan kegiatan pembinaan fisik (binsik) dengan mengajak Polisi Bintara remaja berlari dari Mapolres Kutai Barat menuju perkantoran Pemkab Kutai Barat, Rabu (11/10/2023).

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Kabag SDM AKP Eko Adriyanyo mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan dan menjaga kebugaran para Bintara remaja agar selalu dalam kondisi yang baik dan sehat. “Saat ini kita laksanakan binsik lari dari Mapolres menuju ke perkantoran Pemkab Kutai Barat yang jaraknya sekitar kurang lebih 6 KM lebih dan balik lagi ke Polres,”ungkap Kabag SDM.

Sebelum melaksanakan lari, Bintara remaja melakukan pemanasan terlebih dahulu. dan kegiatan binsik dimulai dari pukul 04.30 wib sampai dengan pukul 08.00 wib. “Saya berharap kepada Polisi Bintara remaja agar rutin melakukan olahraga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan diri, apalagi saat ini sedang musim hujan,” imbau Kabag SDM.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *