Gelar Kegiatan Jumat Curhat, Kapolsek Damai Dengarkan Keluhan Masyarakat

Jumat curhat adalah program kepolisian untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa curhat dengan polisi. Seluruh kepolisian di daerah telah melaksanakan program tersebut, karena dinilai lebih relevan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, jum’at ( 13/10/2023 )

Kapolsek Damai di dampingi Bhabinkamtibmas dan Kanit Binmas melaksanakan giat Jumat curhat di Polsek Damai Kamp Damai Kota kec Damai Kab. Kutai Barat.

Kapolsek Damai Ipda Hariyo Jipang Panolan, S.H bersama Bhabinkamtibmas Polsek Damai dan Kanit Binmas datang untuk menyampaikan program Kamtibmas. Dalam penjelasannya bahwa program jumat curhat kali ini adalah silaturahmi dengan petinggi Kamp, kepala Adat dan tokoh pemuda, tujuan Jumat curhat kali perihal keluh kesah yang ada dalam kamp yang mana blm didengar atau di ketahui oleh pihak Polsek agar mana anggota Polsek damai bisa mengetahui dan memahami perihal konflik sosial yang ada dalam kamp di wilayah hukum Polsek damai, dalam hal ini para petinggi meminta agar anggota sering sambang di kampung agar lebih mengenal dengan pihak kepolisian, Kapolsek juga menjelaskan bahwa anggota Polsek damai sering melakukan patroli di kamp namun karena keterbatasan waktu anggota hanya sebentar mampir langsung bergerak patroli lagi.

Dalam kegiatan jumat curhat yang digelar di Polsek Damai Kampung Damai Kota Kecamatan Damai Kabupaten Kutai Barat kali ini Kapolsek IPDA Hariyo Jipang Panolan sekaligus memberikan masukan agar bilamana ada anggota yang patroli di kamp agar anggota yang patroli untuk meninggalkan no hp nya agar lebih mudah di hubungi pungkas Kapolsek,  atau bisa juga di call center 110 pungkas Kapolsek Damai IPDA Haryo Jipang Panolan SH. Mengakhiri Jumat Curhat kali ini.

Warga sendiri sangat merespon baik program jumat curhat kali ini karena mengena langsung dan warga yang mendengarkan Jumat curhat tersebut dan Petinggi, Kepala Adat dan tokoh yang hadir dalam Jumat curhat kali ini mengucapkan terima kasih karena baru pertama kalinya Kapolsek Damai mengundang untuk di ajak tukar pikiran dalam hal Kamtibmas yang ada di Kampung. Dan Petinggi mengucapkan terima kasih telah di kumpulkan untuk di ajak tukar pikiran.

 

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *