Puncak Acara Danau ke 24 , Kapolres Kutai Barat Menghadiri Kegiatan Penutupan Dan Hiburan

Kutai Barat,.Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K M.H beserta istri, serta para Pejabat utama Polres kubar hadir dalam acara hiburan rakyat penutupan Hut Kutai barat yang ke- 23, Minggu (05-11-2022) malam.

Dalam Kegiatan acara penutupan malam hiburan ini dihadiri oleh Fx. Yapan, SH (Bupati Kutai Barat), H. Edyanto Arkan, SE (Wakil Bupati Kutai Barat), Irjen Heru Dwi Pratondo, S.I.K, M.H, Ridwai, SH (Ketua DPRD Kab. Kutai Barat), Ayonius, S.Pd., MM (Sekretaris Daerah Kab. Kutai Barat), Letkol CZI Eko Handoyo, S.T (Dandim 0912 /Kubar), Henu Sistha Aditya, SH., MH (Ketua Pengadilan Sendawar), Annis Ahmadi, S.Hi (Ketua Pengadilan Agama Kab. Kutai Barat), F.Syaidirahman, Sos.,MM (Asisten I Kab. Kutai Barat), Drs. Rakhmat., M.Si (Asisten II Kab. Kutai Barat), Sahadi, S. Hut (Asisten III Kab. Kutai Barat), Bayu Pramesti, SH., MH (Kejari Kab. Kutai Barat), Manar Dimansyah, SH (Kepala Lembaga Adat Besar Kab. Kutai Barat), Ismail, SH (Ketua DAD Kab. Kutai Barat, Seluruh pimpinan Opd Pemkab Kubar, Para Toda, Tomas, Toga Kab. Kutai Barat dan warga Masyarakat turut yang hadir dalam memeriahkan malam hiburan rakyat di Alun-alun Itho Sendawar Kab.Kutai Barat.

Dalam kegiatan hiburan malam hari ini adalah malam terakhir acara dahau dengan jumlah masyarakat yang hadir pada malam hari ini banyak sekali yang hadir dan memenuhi lapangan Alun-alun Itho, antusias masyarakat Kabupaten Kutai Barat kurang lebih 10.000 ribu.

Dari panitia mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan keamaan Polri, TNI, Satpol PP Dishub sudah membantu memberikan keamanan kegiatan acara ini semoga dalam kegiatan ini tidak ada hal yang tidak di inginkan semoga kegiatan dahau aman dan tertib sampai dengan selesainya acara, Kami menghimbau kepada seluruh pengunjung mari kita menjaga kemananan serta ketertiban bersama

Bupati Kubar FX.YAPAN,SH menyampaikan sambutan
Pertama – tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada tuhan Yang Maha Esa, kita semua masih diberikan kesehatan sehingga kita bisa dapat berkumpul di Alun-alun Itho Kab. Kutai Barat dalam acara malam penutupan rangkaian dalam rangka hari jadi Kabupaten Kutai Barat Ke – 24.

Selaku kepala daerah Kabupaten Kutai Barat kami mengucapkan “Selamat Hari Jadi Kabupaten Kutai Barat ke 24 tahun” kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kutai Barat, secara teristimewa bagi seluruh masyarakat yang telah bersama hadir malam hari ini di Alun-Alun ITHO Sendawar. Yang mana saya menyampaikan bahwa kegiatan Dahau Tahun ini merupakan perayaan yang terakhir pada masa jabatan saya dengan Bapak Edyanto Arkan. Karena di tahun depan kami sudah tidak menjabat sebagai Pimpinan Daerah Kab. Kutai Barat lagi.

Pada kesempatan ini juga kami memohon maaf kepada bapak dan ibu masyarakat Kab. Kutai Barat apabila selama saya menjabat sebagai Pimpinan Daerah Kab. Kutai Barat bersama dengan Bapak Edyanto Arkan terdapat kesalahan baik dari perkataan maupun tindakan saya mohon bisa di maafkan.

Malam hiburan rakyat pada malam ini kita di hibur artis dari Hitam Putih Band Samarinda, Happy Asmara, Republik Band ibukota semoga dengan hadirnya artis ini dapat menghibur khususnya warga masyarakat yang luar biasa hadir pada malam ini dengan memenuhi lapangan Alun-alun Itho Sendawar,.ucap Kasie Humas Polres Kubar Ipda Sukoco

Setelah berakhirnya acara hiburan rakyat malam ini semoga warga masyarakat kubar tetap selalu berhati-hati saat pulang menggunakan kendaraan dan tiba di rumah dengan selamat, kepada anggota Polres Kubar yang selalu hadir dalam setiap kegiatan semoga selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa,.tutup Kasie Humas

Humas Polres Kabar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *