Kapolres Kubar Beri Ucapan Terima Kasih Kepada Personel Polres Kubar Saat Pam Kunker Presiden Jokowi Ke Kab. Kutai Barat

Kunjungan Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo di Kabupaten Kutai Barat dalam rangka Kunjungan Kerja berjalan dengan Aman dan Lancar.

Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I..K, M.H., Mengucapkan Terima Kasih Banyak Kepada baik oleh anggota, Perwira Pengendali, dan Pejabat Utama Polres Kubar terkait dalam Pam Pengaman Kunjungan Presiden Republik Indonesia Di Wilayah Kabupaten Kutai Barat sehingga dapat berjalan dengan Aman dan Kondusif. Senin (06/11/2023).

“Pelaksanaan Pam Pengaman Kunjungan Presiden Republik Indonesia Di Wilayah Hukum Polres Kubar dapat berjalan dengan baik dan Lancar tidak luput dari kerja keras dan kerjasama oleh rekan-rekan sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif ” Tegas Kapolres Kubar.

Tambahan Kapolres Juga memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah menyambut kedatangan presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo di Kabupaten Kutai Barat.

Di karenakan meski begitu,meluapnya antusias warga yang begitu tinggi dengan adanya kedatangan presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo, Kunjungan tersebut tidak menunjukan Keributan yang menggangu keamanan. Tutup Kapolres Kubar.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *