Sinergitas Polsek Penyinggahan dan Koramil Laksanakan Patroli Cipkon Menjelang Pemilu 2024

Kutai Barat – Sinergisitas TNI dan Polri Polsek Penyinggahan Polres Kutai Barat. Guna menjamin kondusifitas wilayah hukumnya Polsek Penyinggahan Polres Kutai Barat melaksanakan patroli cipkon gabungan TNI-Polri di wilayah Kecamatan Penyinggahan Kab. Kutai Barat, Jumat (17/11/2023)

Patroli gabungan/Cipkon tersebut melibatkan personel Polsek Penyinggahan dan personel Koramil Penyinggahan. Kegiatan ini merupakan wujud Sinergitas TNI-POLRI dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Kutai Barat.

Patroli tersebut dengan melaksanakan sambang warga bertuan untuk meminimalisir terjadinya berbagai tindak kejahatan seperti Curas,Curat, Curanmor hingga peredaran Narkoba, miras maupun tindak kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat.

Selain itu patroli gabungan itu juga untuk mempererat hubungan silaturahmi antara TNI,Polri dan seluruh elemen masyarakat dalam ikatan ukhuwah yang kokoh sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah kecamatan Penyinggahan dan kabupaten Kutai Barat pada Umumnya.

Humas Polres Kubar

 

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *