Kewaspadaan Maksimal: Patroli Gabungan 3 Pilar Antisipasi Ancaman menjelang Pemilu

Polsek Barong tongkok melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan 3 Pilar pada hari Selasa, 21 November 2023, pukul 08.00 WITA. Patroli ini bertujuan menciptakan situasi Keamanan, Ketertiban, dan Kenyamanan (Harkamtibmas) yang kondusif menjelang Pemilu Tahun 2024.

Kapolsek Barong Tongkok IPTU Nurman Syarip, S.H., memimpin patroli gabungan, didukung oleh 6 personel Anggota Polsek Barong Tongkok, 4 Personel Koramil 0912 Barong Tongkok., dan 4 Personel Kecamatan Barong Tongkok.

Patroli menyasar area strategis seperti Kantor PPK Kec. Barong Tongkok, Kantor PANWASCAM Kec. Barong Tongkok, Kantor KPU Kutai Barat ( Gudang Logistik ). Selama patroli, tidak ditemukan kejadian menonjol dan gangguan kamtibmas, sehingga situasi di wilayah tersebut tetap kondusif.

Kerjasama sinergis dalam patroli gabungan ini memberikan dampak positif terhadap keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Barong Tongkok menjelang Pemilu, seiring dengan upaya menjaga stabilitas keamanan masyarakat.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *