Sat Lantas Polres Kubar Laksanakan Operasi Gabungan Pemeriksaan Operasional Kendaraan Bermotor Dijalan tahun 2023

Polres kutai Barat – Satlantas Polres Kutai Barat bersama Kepala UPTD, Samsat, Kepala Dinas Perhubungan, Samsat Kubar, Jasa Raharja Kubar, dan Satpol PP Kutai Barat melaksanakan operasi gabungan pemeriksaan Operasional Kendaraan Bermotor Dijalan tahun 2023 yang di laksanakan di jalan Depan Kantor Kejaksaan Negeri Kutai Barat, Jumat (24/11/2023) Pukul 08.30 Wita.

Adapun sasaran dari operasi gabungan yakni para pengendara kendaraan bermotor baik roda dua emapt maupun Enam yang tidak memilik Surat Izin Mengemudi, Kendaraan bermotor yang tidak melakukan pengesahan ulang STNK setiap tahun ( Pajak Kendaraan yang masa berlaku habis ).

Kegiatan tersebut dari hasil operasi tersebut kami berhasil menjaring 32 pelanggar terdiri dari Roda 2 sebanyak 96 Unit sedangkan Kendaraan Roda 4 terdapat 13 unit, dan kendaraan roda 6 sebanyak 5 unit dari total 114 kendaraan tersebut kita berikan teguran atau imbauan ada yang tunggakan bayar pajak dan kelengkapan kendaraan motor itu sendiri.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *