Menjaga Kebersihan Mako Personel Polsek Barong Tongkok Melaksanakan Korvei Bersama

Kutai Barat – Personil Polsek Barong Tongkok melaksanakan bersih – bersih lingkungan guna menciptakan situasi lingkungan yang sehat dan bersih guna memberi kenyamanan pada saat dinas maupun pada saat pelayanan kepada masyarakat,”Jum’at pagi (12/1/2024).

Kegiatan bersih-bersih yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Barong Tongkok IPTU Norman Syarif, SH yang diawali dengan apel pagi tersebut Kapolsek menyampaikan kepada anggotanya untuk menjaga kebersihan, Lingkungan yang bersih adalah idaman setiap manusia juga penunjang kita dalam melaksanakan aktifitas, Apabila lingkungan kita bersih, asri dan rapi maka dalam bekerja kita akan merasa nyaman. Ucap Kapolsek.

Jangan sampai kita yang selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan tetapi lingkungan kita sendiri kotor,” Tegasnya.

Kegiatan ini di laksanakan sesuai perintah Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, mengatakan, Kegiatan ini dilakukan guna menunjang tugas-tugas kita agar sehat dan masyarakat yang datang merasa nyaman, yaitu 30 menit membersihkan tempat kerja dan sekitarnya sebelum bekerja.

Musim hujan ini akan sangat rawan sekali akan penyakit yang disebabkan oleh sarang nyamuk, Sehingga dengan menjaga kebersihan lingkungan dengan menguras mengubur tempat tempat yang dapat digunakan untuk berkembang biak nyamuk kita bisa bebas dari DBD dan Malaria,”Pungkasnya

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *