Polres Kutai Barat Melaksanakan Pengamanan Tahapan Kampanye Caleg Pemilu 2024

Kutai Barat – Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur melaksanakan kegiatan pengamanan tahapan kampanye Caleg DPRD Provinsi dan DPRD II Kabupaten Kutai Barat, di Kampung Muara Asa Kecamatan Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat, Rabu (17/1/2024)

Kegiatan pengamanan kampanye tersebut di pimpin oleh Padal Pam Ipda Sugiarto bersama anggota Polres Kutai Barat dan Polsek Barong Tongkok yang hadir di lokasi kegiatan kampanye.

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, melalui Kasi Humas Ipda Sukoco mengatakan ,”personel Polres Kutai Barat yang terlibat dalam OMB Mahakam 2024, melaksanakan kegiatan pengamanan pemilu dengan tujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran dalam kampanye, ” Tegas nya.

Kegiatan pengamanan kampanye ini merupakan salah satu tugas Polri dalam memberikan rasa aman dan kondusif selama jalannya tahapan pemilu 2024.

Polres Kutai Barat dan Jajaran Polsek-Polsek akan terus memonitor dan lakukan pengamanan di setiap tahapan kampanye di wilayah hukum Kabupaten Kutai Barat

Dengan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat yang melakukan kampanye dapat terjaga keamanan dan ketertiban sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan pengamanan yang dilakukan bersama personelnya hingga berlangsung kegiatan situasi di lokasi dalam keadaan aman dan lancar.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *