Polsek Muara Lawa Melaksanakan Giat Jumat Curhat Memberikan Himbauan Kamtibmas Menjelang Pemilu Tahun 2024

Sebentar lagi kita akan melaksnakan agenda Nasional yaitu Pemilu tahun 2024. Sejak saat ini Polri sudah melaksanakan berbagai kegiatan terkait Pemilu 2024, salah satunya Polri melaksnakan Operasi Mantap Brata (OMB) 2023–2024.

tidak terkecuali Polres Kutai Barat khususnya Polsek Muara Lawa juga melaksanakan kegiatan Operasi Mantap Brata 2023–2024. Kali ini agenta ruti yang dilaksanakan Polres Kutai Barat khusus Polsek Muara Lawa seperti kegiatan Jumat Curhat, dimanfaatkan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga stabilatas Kamtibmas.

Sebagai Kapolres Kutai Barat AKBP KADE BUDIYARTA, S.I.K., memerintahkan Kapolsek jajaran untuk terus mengoptimalkan berbagai kegiatan yang dapat memberikan dampak positif bagi situasi kamtibmas jelang Pemilu 2024. Kapolres Kutai Barat menyampaikan pada pelaksanaan Apel pagi agar Kegiatan Jumat Curhat dioptimalkan untuk menyambangi warga serta memberikan imbauan terkait Pemilu Damai dan tertib sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Polsek Muara Lawa yang merupakan Polsek yang cukup aktif melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, kali ini mendatangi Pemukiman masyarakat untuk bersilaturahmi sembari mengingatkan warga sekitar untuk tetap bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas terutama jelang Pemilu 2024.

Selain memberikan imbauan kamtibmas, Personel Polsek Muara Lawa juga datang untuk mendengar langsung apa yang menjadi keluhan warga Kampung Muara Lawa Kecamatan Muara Lawa Kabupaten Kutai Barat.

Polsek Muara Lawa akan mengupayakan untuk menindaklanjuti apa yang menjadi keluhan masyarakat serta akan menginformasikan hal tersebut kepada pimpinan Polres.

Sebagi penutup, anggota Polsek Muara Lawa menyampaikan agar masyarakat segera menginformasikan kepada pihak Kepolisian jika mengetahui adanya hal – hal yang bersifat penaggaran hukum.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *