Jumat Curhat Polsek Barong Tongkok Bersama Dengan Masyarakat Kampung Linggang Bingung

Bertempat di PosPol Linggang Bigung Kec. Linggang Bigung, telah berlangsung kegiatan Jumat Curhat yang diselenggarakan oleh Polsek Barong Tongkok. Kegiatan ini menjadi momen akrab di mana KaPosPol Linggang Bigung Aipda Desti Ambarura, memimpin langsung kegiatan ini dengan didampingi oleh dua anggota nya.,Jumat (26/01/2024) pukul 10.00 Wita s/d selesai.

Seperti kegiatan sebelumnya, Kegiatan jumat curhat dilaksanakan kembali oleh Polsek Barong Tongkok yang bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kegiatan Jumat Curhat kali ini diikuti oleh KaPosPol Linggang Bigung dan beberapa masyarakat Linggang Bigung. KaPospol Linggang Bigung Aipda Desti Ambarura, memberikan himbauan keamanan kepada masyarakat, mengajak mereka untuk bersama-sama menjaga keamanan.

Dalam forum ini salah satu masyarakat menyampaikan kekhawatiran peningkatan tindakan kriminal atau gangguan keamanan di sekitar Wilayah Linggang Bigung. “Kami memerlukan respons keamanan lebih intensif, seperti peningkatan Patroli sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan keamanan tersebut sehingga bisa menciptakan lingkungan yang aman” ungkap salah satu masyarakat tersebut.

Menyikapi kekhawatiran yang disampaikan oleh salah satu masyarakat tersebut, KaPospol Linggang Bigung Aipda Desti Ambarura, dengan tegas menyampaikan komitmennya untuk meningkatkan respons keamanan di wilayah Linggang Bigung. Beliau menanggapi, “Kami akan meningkatkan intensitas patroli sebagai langkah pencegahan terhadap potensi gangguan keamanan, Kolaborasi erat antara Kepolisian dan TNI sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang aman. Mari bersama-sama menjaga keamanan wilayah ini.” Ungkap KaPospol Linggang Bigung Aipda Desti Ambarura

Beliau juga berharap, dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan Masyarakat serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Barong Tongkok.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *