Wakapolres Kubar Pimpin Apel Jam Pimpinan Di Lobby Polres Kutai Barat

Kutai Barat- Wakapolres Kubar KOMPOL Ahmad Abdullah,S.H.,M.H., mempimpin apel jam pimpinan mewakili Kapolres Kutai Barat. Senin 5/2/2024

Turut hadir dalam apel tersebut Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira berserta Personel Dan ASN Polres Kutai Barat.

Dalam menghadapi Pemilu 2024, Wakapolres Kubar, KOMPOL Ahmad Abdullah,S.H.,M.H., memberikan arahan kritis kepada seluruh personelnya. Arahan ini disampaikan dalam Apel Jam Pimpinan. Yang memberikan arahan penting terkait dengan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, khususnya tentang netralitas dan tugas kepolisian dalam menjaga situasi kondusif.

Wakapolres juga menegaskan pentingnya peran polisi dalam menjaga ketertiban dan keamanan menjelang proses pemilihan.

Dalam arahannya, Wakapolres Kubar juga memberikan penekanan terhadap pentingnya kerjasama dan sinergi dengan semua pihak terkait, termasuk pihak-pihak terkait penyelenggara Pemilu. “Kerjasama yang baik dengan semua pihak sangat diperlukan. Bersama-sama kita pastikan jalannya Pemilu berlangsung dengan tertib, aman, dan demokratis,” ucapnya.

Sebagai Penutup Wakapolres Kubar berharap agar seluruh anggota Polres Kutai Barat senantiasa menjalankan tugas dengan integritas dan dedikasi tinggi, sehingga mampu memberikan kontribusi yang positif untuk keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *