Polsek Bongan Melaksanakan Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) Di Saat Masa Tenang Kampanye

Bongan- Polsek Bongan melaksanakan pengamanan dan mendampingi Panwascam Bongan melakukan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) dan Bahan Kampanye (BK) di wilayah Kecamatan Bongan, Kabupaten Kutai Barat. Minggu 11 Februari 2024

Kegiatan ini dilakukan karena banyaknya Alat Peraga Kampanye (APK) & Bahan Kampanye (BK) seperti poster, banner, spanduk dan sebagainya.

Kapolsek AKP Darnuji,S.H., mengatakan bahwa kegiatan ini di lakukan di sepanjang Desa/Kelurahan wilayah Kecamatan Bongan.

Hadir dalam penertiban Anggota Polsek Bongan, Anggota Satpol PP beserta PPK dan Panwascam Bongan, yang diselenggarakan oleh PPK Bongan dengan penanggung jawab Hamsan, S.Sos (Ketua PPK Bongan) yang diikuti sekitar 30 orang.

Kapolsek Bongan mengatakan, pelaksanaan penertiban APK dan BK para Calon Presiden dan Wakil Presiden, Caleg DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, DPR Situbondo yang masih terpasang, sesuai dengan instruksi Bawaslu dan kesepakatan parpol akan diturunkan.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *