Apel Siaga dan Penertiban Alat Peraga Kampanye di Depan Gedung BPU Kecamatan Muara Pahu untuk Pemilu 2024

Muara Pahu, 11 Pebruari 2024 – Pada hari Minggu, sekitar pukul 08.30 Wita, di depan Gedung BPU Kecamatan Muara Pahu, tepatnya di Kampung Tanjung Laong RT 006, Kecamatan Muara Pahu, Kabupaten Kutai Barat, telah dilaksanakan Apel Siaga dan Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) dalam rangka Pemilihan Umum dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024.

Berbagai pihak terlibat dalam kegiatan ini diantaranya H. Noor Adha (Perwakilan Camat Muara Pahu), Aipda Pangky S (Perwakilan Kapolsek Muara Pahu), Serma Barullah (Perwakilan Danramil Muara Pahu), Supiansyah, S.IP (Ketua PPK), Dolly Etawanto, S.Sos (Ketua Panwascam Muara Pahu)

Peserta apel melibatkan anggota Polsek, Koramil, PPK, Panwascam, Linmas, dan lainnya dengan jumlah yang telah terkoordinasi. Setelah apel selesai sekitar pukul 09.30 Wita, kegiatan dilanjutkan dengan pembersihan Alat Peraga Kampanye (APK). Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan baik, menciptakan situasi yang aman dan tertib.

Polsek Muara Pahu menyampaikan apresiasi atas partisipasi semua pihak yang turut serta dalam Apel Siaga dan Penertiban APK. Kehadiran perwakilan dan peserta apel menunjukkan komitmen bersama untuk menjaga integritas dan kelancaran proses Pemilu 2024. Dengan semangat gotong royong, diharapkan setiap tahapan Pemilu berjalan dengan lancar, adil, dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Polsek Muara Pahu tetap berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban selama periode Pemilu.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *