Polres Kutai Barat Gelar Patroli Gabungan TNI, POLRI Dan Intansi Terkait Jelang Pemilu 2024

Kutai Barat – Polres Kutai Barat, TNI Kodim 0912 Kutai Barat serta Instansi terkait menggelar patroli gabungan dengan berkeliling kota Sendawar Kabupaten Kutai Barat dalam menciptakan pemilu 2024 yang aman dana Damai Senin (12/2/2024), pagi

Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai wujud sinergitas TNI-Polri dan pemerintah Kabupaten Kutai Barat dalam menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam masa tenang jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Kegiatan ini digelar sebagai bagian dari Operasi Mantap Brata Mahakam 2024 menjelang tahapan inti Pemilu serentak pada hari rabu 14 Februari 2024.

Adapun sasaran dari patroli gabungan ini yaitu di tempat keramaian warga, jalan raya, SPBU, Kantor KPU dan Bawaslu.

“Kegiatani ini sebagai langkah antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Kutai Barat. Dengan Patroli Gabungan yang digelar ini menunjukkan sinergitas yang kuat TNI-Polri dan pihak pemerintah Kabupaten Kutai Barat dalam menjaga keamanan yang aman kondusif,” terang Kabag Ops.

Ditambahkan, patroli gabungan TNI-Polri akan rutin dilaksanakan dan sengaja digelar untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam masa tenang dan sehingga aman dan damai.

Dalam kegiatan patroli gabungan ini juga diharapkan kerjasama seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat dalam menyukseskan pemiku 2024.

“Dengan adanya patroli Gabungan TNI-Polri di wilayah Kabupaten Kutai Barat ini bisa memberikan jaminan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat jelang tahap masa tenang dan pungut suara pada Pemilu serentak 2024,” tegas Kabag Ops Kompol E Teguh S. S. Th.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *