Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan Polsek Bentian Besar Berbagi Takjil Pada Masyarakat

.

Kutai Barat – Kegiatan Personel Polsek Bentian Besar pada bulan Ramadhan 1445 H, Salah satu bentuk kepedulian dan kebersamaan. Dengan membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan di Kecamatan Bentian Besar, Minggu sore (16/03/2023)

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, melalui Kapolsek Bentian Besar AKP Iriyanto, SH mengatakan “bahwa salah satu tujuan kegiatan pembagian takjil ini adalah untuk mengajak kepada personil untuk dapat memaknai bulan suci Ramadan yang penuh rahmat ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama.” Tegas Kapolsek.

Salah satu tujuan kegiatan pembagian takjil ini adalah untuk lebih mendekatkan diri antara Polri khususnya anggota Polres Kutai Barat dengan masyarakat dan mengajak kepada personil untuk dapat memaknai bulan suci Ramadan yang penuh rahmat ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama. Sehingga silaturahmi terjalin lebih erat.

Ramadhan Berbagi ini juga untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan, juga sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah mematuhi peraturan berlalu lintas ikut berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban sehingga masyarakat dalam melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan merasa aman dan nyaman,” Tutup Kapolsek.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *