Berkah Bulan Ramadhan, Polres Kutai Barat Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

 

Kutai Barat – Polres Kutai Barat dan jajaran Polsek, menjelang berbuka puasa pada bulan suci Ramadhan 1445 H, Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K di dampingi Waka Polres Kompol Ahmad Abdullah, SH pimpin langsung pembagian takjil untuk pengendara kendaraan bermotor baik roda dua dan roda empat di Jalan Gajah Mada depan Mako Polres Kutai Barat, Senin sore (18/3/2024)

Hadir juga dalam kegiatan tersebut seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Kutai Barat, Bhayangkari Cabang Kutai Barat, para Perwira, Bintara, dan ASN Polres Kutai Barat.

Kegiatan yang dilaksanakan di jalan depan Mapolres Kutai Barat, Simpang Raya, dan Simpang 3 Pemkab tersebut, puluhan pengendara antusias untuk menerima takjil yang dibagikan oleh personel Polres Kutai Barat dan jajaran Polsek.

“Sore ini kita melaksanakan berbagi takjil bagi pengendara di bulan Ramadhan, tujuan nya untuk memberikan bekal bagi pengendara, manakala mereka masih jauh tujuan rumahnya, sehingga bisa bermanfaat buat mereka semua,” ucap Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta .

Kapolres Kutai Barat juga mengatakan, pihaknya bukan hanya membagikan takjil pada hari ini saja, namun dihari lain dibulan Ramadhan ini Polres Kutai Barat dan jajaran Polsek juga melakukan pembagian takjil kepada masyarakat.

“hari ini Polres Kutai Barat dan jajaran Polsek juga melaksanakan. Jumlah takjil yang dibagikan hari ini ada sekitar 1000 kotak,” tambahnya.

Dikesempatan berbagi takjil ini, Kapolres Kutai Barat berpesan bagi para pengendara bisa lebih berhati-hati saat berkendara, karena keluarga pasti sedang menunggu kedatangan dengan selamat dirumah.

Sementara salah satu warga masyarakat mengucapkan,” Semoga Pembagian takjil Ramadhan oleh Polres Kutai Barat menjadi ladang ibadah dan bernilai pahala, terlebih lagi jika diterima oleh masyarakat yang sangat membutuhkan. Semoga Polri senantiasa dilindungi Allah SWT dalam menjalankan tugasnya dan tentunya semakin dicintai masyarakat,” ucapnya

“Ramadhan ini adalah bulan yang mulia, bulan yang penuh berkah, oleh mari kita bersama-sama untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, peduli dengan sesama, Tutup Kapolres.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *