Kegiatan Jumat Curhat Polsek Siluq Ngurai Polres Kutai Barat

Dalam upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif di bulan suci Ramadhan, Kapolsek Siluq Ngurai IPTU Muhammad Syafi’i, SH menggelar giat Jum’at Curhat bersama masyarakat Kamp. Bentas Kec. Siluq Ngurai. Jum’at (22/03/2024).
Kapolsek Siluq Ngurai mengatakan, selama ini terus rutin melaksanakan program Jumat Curhat, baik di tingkat Polda, Polres dan Polsek. Menurutnya, program tersebut penting, sebab bisa menjadi wadah utama masyarakat dalam menyampaikan pengaduan secara langsung kepada Polri.Selain itu juga bulan suci Ramadhan. Pastinya, berbagai persoalan akan timbul di tengah-tengah masyarakat, terutama terkait situasi kamtibmas di masyarakat.
“Program Jumat Curhat sudah familiar di kalangan masyarakat. Sudah dianggap penting karena bisa mengakomodir keluhan dan pengaduannya secara langsung,” ujar Kapolsek.
Kapolsek menyampaikan, momen Jumat Curhat kali ini khusus dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan dalam upaya Polsek Siluq Ngurai menciptakan kamtibmas yang kondusif saat masyarakat melaksanakan ibadah puasa.
“Kali ini, Jumat Curhat khusus dilaksanakan jelang bulan suci Ramadhan. Tujuan utama adalah menampung keluhan masyarakat sebagai upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif”

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *