Kapolsek Jempang Pimpin Apel Senin Berikan Arahan Dan Penekanan Kepada Personelnya

Kutai Barat – Kapolsek Jempang berikan arahan dan penekanan ke personel nya pada apel , agar senantiasa menjaga kedisiplinan dalam menjalankan tugasnya sehari-hari, Hal ini disampaikan saat menggelar apel pagi di halaman Mapolsek Jempang Kabupaten Kutai Barat, Senin (13/5/2024).

Kapolresta Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, melalui Kapolsek Jempang Iptu Sunarto, SH mengatakan ,” Personel Polsek Damai memperhatikan dengan serius setiap penjabaran tugas dan tanggung jawab sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Polsek sebagai etalase Polri diharapkan menjaga setiap tingkah laku, tutur kata dan tindakan.

“Ini dilakukan agar jajaran Polsek mengerti dan memahami arahan dari pimpinan, dengan tujuan agar seluruh anggota mengerti dan memahami apa yang menjadi arahan pimpinan Kapolri, Kapolda maupun Kapolres. Termasuk bagaimana Polri saat ini harus berbenah dalam pelayanan terhadap masyarakat yang lebih baik.

“Langkah ini penting dalam mendukung pelaksanaan operasional tugas Polri. Kalau personel dan makonya sudah siap, pasti operasionalnya pun akan berjalan dengan baik sesuai dengan harapan,” ungkapnya.

Kapolsek juga menyoroti masalah kedisiplinan anggota dalam menjalankan tugas serta pengecekan tingkat kehadiran dalam kedinasan.

Polsek Jempang

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *