Antisipasi Balap Liar, Sat Samapta Polres Kubar Gencar Lakukan Patroli

Kutai Barat – Patroli Samapta Polres Kubar melakukan patroli mengantisipasi balap liar yang sangat meresahkan masyarakat di Jl Jalur 2 Sumber Sari, Senin (13/05/2024).

Kasat Samapta Polres Kubar Akp Costa Siahaan, S. H mengatakan ” Patroli yang dilakukan oleh anggota Patroli Samapta Polres Kubar sebagai wujud kehadiran polri di tengah masyarakat siang maupun malam hari guna menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat, dapat kita ketahui bersama Jl Jalur 2 Sumber Sari adalah jalan lurus yang berpotensi digunakan para remaja untuk Balap Liar yang sangat menganggu ketertiban dan kenyamanan serta membahayakan pengguna jalan yang melintas.

Anggota Patroli Samapta melaksanakan penyisiran di sepanjang Jalan Wilayah Barong Tongkok guna memastikan tidak ada anak – anak muda yang melakukan aksi balap liar, dengan cara Patroli mobile untuk mengamankan situasi kamtibmas sepanjang jalan baik dari aksi balap liar maupun aksi tindak kriminal.

Lanjut Kasat Samapta Polres Kubar Akp Costa Siahaan, S. H mengatakan bahwa “untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah rawan aksi balap liar setiap harinya baik sore hari maupun malam, Antisipasi balap liar terus kita tingkatkan. Selain patroli kami juga menggencarkan sosialisasi ke para remaja yang sedang berkumpul, dan kami juga menghimbau kepada masyarakat dan orang tua untuk selalu mengawasi para anaknya agar tidak ikut balap liar”, tutup Kasat Samapta.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *