Polres Kutai Barat Hadiri Rapat Persiapan Keberangkatan Jama’ah Haji

Kutai Barat- Bertempat di Lantai III Kantor Bupati Kab. Kutai Barat telah dilaksanakan kegiatan Rapat Persiapan Keberangkatan Jama’ah Haji Kab. Kutai Barat Tahun 2024. 15/05/2024

Turut hadir pula dalam acara tersebut Asissten II Kab. Kubar Drs. Rakhmad, M.Si., Perwakilan Kemenag Kubar H.A Johan Marpaung, S.Ag., M.M., Kabag Umum Pemkab Kubar Hardianto, S.E., Paur Subbag Kerma Bag Ops Polres Kubar IPTU H. Samsul, Perwakilan Dinas Perhubungan Kab. Kubar, Sub Kordinator Dinas Kesehatan, Paustina Perwakilan Dinas Kesejahteraan Rakyat dan Sosial Kab. Kubar, Kasi Bimas Islam Kemenag Kubar, Kasi Pendidikan Islama Kemenag Kubar, Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Kubar, Pimpinan Kapal Barokah, dan perwakilan personel Polairud.

Berdasarkan kuota Calon Jama’ah Haji Kabupaten Kutai Barat pada musim haji Tahun 1445 H / 2024 M berjumlah 86 orang sebagaimana kebijakan Pemerintah Arab Saudi tentang Kuota Jama’ah Haji Seluruh Dunia. Dengan rincian 41 Jama’ah Laki-laki dan 45 Jama’ah perempuan. Sesuai dengan jadwal, Pemberangkatan Calon Jamaah Haji Kabupaten Kutai Barat akan dilepas keberangkatannya secara resmi oleh Bupati Kutai Barat pada hari Minggu tanggal 02 Juni 2024 pada jam 08.00 Wita.

Calon Jama’ah Haji akan di berangkatkan di Masjid Islamic Center Kab. Kubar dan menuju ke Pelabuhan Melak.

Para calon Jama’ah Haji yang berangkat akan di kawal langsung oleh oleh Polres Kutai Barat, Personil Dishub Kubar dan Satpol PP Kubar. dan sesampainya di samarinda Jama’ah Haji kembali dikawal oleh Polresta Samarinda.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *