Pererat Sinergitas, Kapolres Kubar Silaturahmi ke Ketua Pengadilan Negeri Kubar

Polres Kubar – Sejak resmi menjabat Kapolres Kubar AKBP Hery Rusyaman S.I.K., M.H., yang di dampingi Waka Polres, beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Kubar, terus berkeliling menjalin silaturahmi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab. Kubar.

Kegiatan kunjungan silaturahmi sekaligus kunjungan kerja ke Kantor Pengadilan Negeri Kubar ini pun langsung disambut oleh Ketua Pengadilan Negeri Kubar Henu Sistha Aditya, S.H.,M.H. di ruang kerjanya. Selasa (9/8/22) sekitar pukul 09.00 Wita.

Kunjungan itu dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan sebagai bentuk sinergi antara institusi Polri dengan Pengadilan Negeri Kubar, sekaligus menjalin kerjasama yang baik agar terwujudnya penegakan hukum yang optimal.

Kepala Pengadilan Negeri Kubar Henu Sistha Aditya, S.H.,M.H. mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan yang dilakukan Kapolres Kubar bersama jajaran.

AKBP Hery Rusyaman S.I.K., M.H., mengatakan kunjungan kerja ini sebagai bagian memperkenalkan diri sekaligus menjalin silaturahmi dan bersinergi dalam penanganan perkara hukum di Kab. Kubar.

”Semoga dengan silaturahmi yang kami lakukan ini Polres Kubar dan Pengadilan Negeri Kubar dapat semakin bersinergi dengan baik dalam menjalankan fungsi penegakan hukum sehingga mewujudkan Kab. Kubar yang aman dan kondusif,” ujar AKBP Hery Rusyaman.

 

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *