Ketua MUI Kabupaten Kutai Barat Apresiasi Langkah Tegas Kapolri Tangani Kasus Brigadir J

Kutai Barat – Pasca diumumkannya Irjen FS sebagai tersangka mengalir banyak dukungan dan apresiasi dari berbagai pihak atas tindakan tegas dari Kepolisian RI, dalam hal ini Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kutai Barat K.H Ahmad Asrori menyampaikan “saya mengapresiasi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam penanganan kasus pembunuhan Brigadir J, serta di tetapkan nya tersangka Irjen FS yang kasus tersebut ditangani secara tegas, objektif dan tanpa pandang bulu,”ucap Asrori, di kediaman nya, Kamis (11/8/22).

“Terima kasih kami sampaikan pada Kapolri Jenderal Sigit yang mampu menjaga marwah Polri dalam penyidikan kasus ini. Seorang pucuk pimpinan Polri mau turun dan mengawal langsung kasus ini,” ujar Asrori.

“Dan saya sebagai ketua MUI Kabupaten Kutai Barat menghimbau kepada masyarakat khususnya wilayah Kabupaten Kutai Barat, agar tetap mendukung kinerja Kepolisian kedepan, dan agar supaya polisi lebih baik lagi,” harap Asrori.

 

 

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *