Waka Polres Kubar Hadiri Laga Final Sepak Bola All Star Cup U-21 Kubar Tahun 2022, Polres Kubar Siap Dukung Olahraga di Kalangan Pemuda

Waka Polres Kubar Kompol I Nyoman Wijana, S.Ag menghadiri laga final sepak bola All Star Cup U-21 Kubar Tahun 2022 di Stadion Swalas, Kecamatan Barong Tongkok, Kabupaten Kubar, Minggu (14/8/2022) sore.

Pertandingan final antara Manilas FC vs Margosingo Keay itu berakhir dengan Skor 5 – 0 yang dimenangkan oleh Manilas FC.

Tampak hadir Ayanius., S.Pd., (Sekertaris Daerah Kab. Kubar), Tobias kainama, S.Sos (Ketua Koni Kab. Kubar), Gamas laden., S.Pi.,M.si (Kepala dispora Kab. Kutai Barat), Hengky, S.H (Ketua Panitia Pertandingan bola all star cup u21 Kab. Kubar), Kompol I Nyoman Wijana, S.Ag (Wakapolres Kutai Barat), Panitia turnamen sebanyak ± 10 orang dan disaksikan ribuan penonton yang antusias menyaksikan pertandingan tersebut.

“Kapolres Kubar AKBP Hery Rusyaman S.I.K., M.H., yang di wakilkan Waka Polres Kubar Kompol I Nyoman Wijana S,Ag menyampaikan apresiasi kepada para pemain yang sudah bermain Fair play serta menjunjung tinggi sportivitas,” ucap Waka Polres

Lanjutnya, Waka Polres juga mengucapkan terima kasih kepada ribuan penonton yang menyaksikan pertadingan final dengan tertib sehingga pertadingan final ini berlangsung aman dan lancar tersebut.

Kepada pemenang, Waka Polres mengucapkan selamat atas prestasinya. “Semoga dapat meningkatkan prestasi ke ajang yang lebih tinggi dan yang kalah tetaplah berlatih untuk mendapatkan hasil yang lebih baik,” tambah Waka Polres.

 

 

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *