Polres Kutai Barat Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Kutai Barat – Kepolisian Resor (Polres) Kutai Barat telah menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H / 2021, bertempat di Mushola Darul Khoirud Polres Kutai Barat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kabag Ops Kutai Barat KOMPOL JUMALI , SH , Beserta Pejabat Utama dan Personel Polres Kutai Barat Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H mengambil tema ‘Dengan Meneladani Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Presisi’, dengan menghadirkan Ustadz Harun Miftahul Fariz S.pd. PNCU Kubar.

Kabag Ops Polres Kutai Barat mempersilahkan kepada Ustadz Harun Miftahul Fariz yang telah hadir dalam pelaksanaan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang ke 1444 H / 2022 M yang dilaksanakan di Mushola Darul Khoirud Untuk memimpin Doa dan Ceramah pada Acara tersebut.

“agar rekan rekan personel Polres kutai barat dapat mendengarkan apa yang disampaikan oleh penceramah tentang meneladani akhlak dan kepemimpinan nabi besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Presisi menjadi lebih baik.’tutup

HUMAS POLRES KUTAI BARAT

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *