ANTISIPASI UNRAS ,POLRES KUTAI BARAT GELAR LATIHAN DALMAS

Dalam rangka melaksanakan program rutin ini diikuti oleh Polsek jajaran Polres Kutai Barat yang  memberikan pelatihan kepada anggota yang mana bila menghadapi unjuk rasa, anggota Dalmas sebagai pengendali massa yang bergerak dalam ikatan kesatuan untuk mencegah massa masuk suatu lokasi perlu di berikan latihan secara rutin.

Kegiatan Latihan Dalmas dilaksanakan di lapangan Apel Polres Kutai Barat yang dipimpin oleh Kanit Dalmas Polres Kutai Barat Bripka Achmad Riyadi, Kamis (20/10/2022) pagi.

Kanit Dalmas Polres Kutai Barat Bripka Achmad Riyadi menyampaikan, Kegiatan latihan dalmas tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan skill Personil Polsek jajaran Polres Kutai Barat terkait dengan penanganan kegiatan aksi unjuk rasa yang terjadi di wilayah Kab. Kutai Barat.

Materi yang diberikan yaitu teori dasar-dasar sikap dalmas lanjut sebagai sikap ditempat dengan menggunakan perlengkaan dalmas dan sikap pindah tempat serta formasi dalmas.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *