JAGA KELANCARAN PENDISTRIBUSIAN BBM, SAT SAMAPTA BERIKAN PENGAMANAN DI SPBU

Untuk kelancaran pendistribusian BBM dan mencegah kemacetan lalu lintas, personel Sat Samapta Polres Kutai Barat melaksanakan pengamanan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU)  di Wilayah Kutai Barat. Kamis, (20/10/2022).

Pengamanan rutin yang dilaksanakan oleh Personel Sat Samapta ini bertujuan untuk mengantisipasi Kemacetan arus lalu lintas yang di timbulkan oleh antrian yang cukup panjang sampai ke luar areal SPBU terutama mobil-mobil besar seperti truck.

Selain itu juga meminimalisir pengisian bahan bakar jenis Solar, Pertalite dan Pertamax dengan menggunakan Jerigen oleh oknum penjual BBM eceran yang tidak memiliki ijin.

Personel Polres Kutai Barat setiap harinya melaksanakan Pengamanan SPBU untuk antisipasi Pengisian BBM jenis Solar yang seringkali melebihi batas kewajaran, dimana tangki kendaraannya sudah dimodifikasi dan melakukan pengisian berulang-ulang serta melakukan pengaturan Arus Lalu lintas guna mencegah terjadinya kemacetan.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *